Posted by : Eleven Social One Kamis, 28 Maret 2013

Oke, sedikit cerita tentang Eleven Social One...
Berawal dari adanya lomba blog untuk memperingati Diesnatalies sekolah (SMA Negeri 1 Geger, Madiun) yang ke-34, saya dipercayai teman sekelas untuk membuat blog dan mendesain apa saja yang ada di dalamnya. Pada tanggal 28 Maret 2013 blog ini resmi dibuat. Setelah melewati tahap-tahap membuat blog, sekarang saya bingung mau di isi apa. Nah, muncullah ide dari hobi saya suka browsing dan membaca banyak artikel yang menurut saya menarik di internet,
blog ini akhirnya saya isi dengan kumpulan artikel-artikel yang udah saya baca untuk mempermudah pencarian kembali artikel-artikel tersebut. Hal ini saya lakukan karena terkadang saya perlu membacanya lagi dan lupa membookmarknya sehingga harus mencarinya lagi di google. Sedangkan URL-nya saya ambil dari nama kelas saya dalam versi Bahasa Inggris, "Eleven Social One" yang saya singkat menjadi eso. Dan saya tambah dengan smager sesuai dengan syarat lomba yang telah ditentukan. Jadi URL blog ini menjadi esosmager.blogspot.com. Kurang lebih gitu cerita singkat tentang sejarah blog Eleven Social One.

SAYA


Perkenalkan nama saya Eka Mukti Sari dari kelas XI IPS1 atau bahasa kerennya Grades Eleven Social One. Saya disini sebagai operator dari blog Eleven Social One. Paggil saja min. Min berasal dari kata "admin". Definisi admin bagi saya sendiri adalah orang yang bekerja untuk mengelola sebuah account di dunia maya. Sekian perkenalan dari saya. Jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung, ya! #HappyBlogging O:)

Salam, XI IPS 1 SMA Negeri 1 Geger

Kunjungi juga WEB Sekolah kami!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Today

Followers

Viewer

- Copyright © Eleven Social One -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -