Posted by : Eleven Social One Minggu, 07 April 2013

Play—Listen—Read.



Kamu, kamu yang membuatku mempercayai bahwa ada hal yang tak memiliki batas. Cinta namanya. Kamu juga yang selalu membuatku mengerti. Ya, mengerti. Bahwa akan selalu ada kerinduan yang tidak pernah menyesal untuk menyusul aku. Aku tak pernah mengerti wanita. Emm, menurutku mereka tak pernah mengerti aku. Tapi ketika mereka membuat kesalahan, aku selalu bersedia untuk memaafkan. Juga ketika mereka membuat hatiku nanar, aku yakin hanya kasih yang membuatnya kembali menjadi benar. Semua karna kamu, semua karna kamu, IBU—♥.
Salam, XI IPS 1 SMA Negeri 1 Geger 
 
Kunjungi juga WEB Sekolah kami!
 



{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. In your first yr or two, you Wireless Bluetooth Headsets can do business from home} and sell 5 prints per week, bringing in $130,000 in annual income. As your brand features recognition, gross sales might climb to 25 prints per week. At this stage, you’d lease a business space and rent employees, reducing your margin to 30%.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Today

Followers

Viewer

- Copyright © Eleven Social One -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -